Rabu, 11 Februari 2009

MOTIVASI FOR FOSMEK MANIA


Assalamu'alaikum wr.wb...
Shahabatku yang terkasih
Senantiasa syukur kepada Allah selalu kita tunaikan, beriringan shalawat dan Salam kepada manusia agung, santun nan Anggun.
Semoga pengawalan sharing saya, shahabat seperjuangan semua mendapatkan kebahagian hidup di hari indah ini. Kesuksesan karir yang sedang anda jalani adalah doa saya untuk anda wahai shahabat...


" Selamat Malam, saya Mario Teguh, perkenalkan ini istri saya Ibu Linna "...

Itulah kata-kata tak terlupakan, pertemuan pertama saya dengan pembicara yang arif dan bijaksana dalam berpetuah...

sungguh kesan yang sangat indah, saya bisa hadir di O'Chanel. Mendapatkan nasehat-nasehat bijak dari bapak Mario Teguh. Tidak hanya di studio, juga untaian mutiara beliau di ruang tunggu sebelum melangkah ke kamar siaran...

Shahabatku yang penyayang...
Hadir di O'chanel bertatap muka dengan Motivator Bapak Mario Teguh adalah sebuah niat dan Mimpi yang saya takutkan. Manalah mungkin seorang mahasiswa seperti Rahmadsyah bisa hadir disana. Namun tiadalah mustahil bagi sang Maha Pemungkin. Sang Penyayang getarkan pribadi bijak Bapak Eko Purwanto. Termasuklah saya dalam list undangan peserta O'Chanel edisi "Professional Biggest Fear"...

Syukur terpanjatkan kepada Yang Maha Esa. Saya bisa hadir di O'Chanel mendahului para shahabat yang lain ; Bapak SM Jimmy, SM Isti, SM Yusuf, SM Krishendra, dan SM Mauluddin. disana telah hadir juga Bapak Eko Purwanto.
Bapak Eko mengizinkan kita untuk mengisi daftar hadir, disertakan pointers yang akan di ulas oleh Pak Mario Teguh. kita Diizinkan untuk membacanya terlebih dahulu, bila ada kata-kata yang belum difahami, agar bisa di tanyakan kepada Pak Mario sebelum Live...

Jam 20.00 wib penjelasan mengenai potinters dimulai. Bapak Mario duduk ditengah didampingin oleh Ibu Linna yang setia. Perjalanan waktu menuju 21.00 adalah detik-detik emas. Karena disana banyak jawaban-jawaban hidup, kita dapatkan.

Petuah yang paling bermakna bagi saya adalah tentang cita-cita menjadi PENASEHAT. Karena impian besar dan sedang saya jalani adalah menjadi Motivator & Teraphist. Selama ini saya betanya-tanya kepada diri sendiri " Apa yang semestinya kita lakukan, bila ada sahabat bertanya perihal yang belum pernah kita alami. Namun secara teori dan ilmu kita mengetahuinya ?"

Bapak Mario dengan bijak menerangkan...

Dalam memberi nasehat ada 2 hal wajarnya diperhatikan. Pertama, sewajarnya apa yang akan kita nasehati sudahlah kita jalani. Kedua, bila kita belum mengalaminya, dan kita tahu caranya, tetap sampaikanlah. Karena setelah kita menasehati, BELIAU akan mengkaruniai kita pengalaman tersebut...


Wejangan bijak lain yang mengispirasi adalah

" Penderitaan, kemiskinan, Kelaparan, Kesedihan, Kegagalan dan kegundahan hidup yang kita alami adalah anugerah Maha Pencipta kepada kita, untuk bisa memahami dan mengerti akan kehidupan saudara kita lainnya "


Shahabat Pembaca terkasih...
Bisnis Art with Mario Teguh di O'Chanel semalam memang sedikit lebih berat materinya. Karena yang disampaikan adalah tentang pribadi penakut yang kita miliki. Namun beliau memberikan formula bagi kita, bagaimana menggunakan ketakutan tersebut menjadi modal keberanian kita.

Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani.
Tanpa rasa takut itu - tidak ada apapun yang bisa disebut BERANI.
( Super Point )

Sungguh petuah yang memberi kita inspirasi untuk bertindak.

Berperilaku baik dan pekerjaan mulia adalah perintah Tuhan. mengapa kita takut melakukan dan bertindak bila itu keinginan - Nya. Karena perbuatan baik kita adalah kecintaan Maha Pengasih. Sudah pasti BELIAU akan membantu dan Meridhai langkah kita.

Orang-orang yang bertanya akan dijawab, Mengetuk pintu dibukakan, Mencari akan ditemukan, berdoa akan dikabulkan. Pertanyaannya ; Apa yang sedang kita lakukan ?

Shahabat yang mulia...
Izinkan saya mengutip kembali kata-kata bijak bapak Mario tentang sang Pemberani ;

Seorang yang berani, bersedia melakukan sesuatu yang penting bagi kecemerlangan hidupnya, ...

Meskipun dia belum berpengalaman

Meskipun dia tidak memiliki uang untuk itu

Meskipun banyak orang meragukan kesempatan keberhasilannya

Meskipun telah banyak orang gagal dalam upaya yang sama

Meskipun sama sekali tidak ada jaminan

Meskipun sebetulnya dia sangat ketakutan, dan
Meskipun lebih mungkin baginya untuk gagal.
( Mario Teguh )

Karena

Keajaiban berpihak kepada yang berani.
( Super Point )

Mudah-mudahan sharing singkat ini, memberi warna baru bagi kehidupan kita semua, agar menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik. Sebagai penutup berikanlah waktu sejenak, untuk menukil kembali super tips indah ini ;
Seandainya saja kita berfikir jernih, dan memutuskan bukan dari keadaan lemah,
tetapi dari keadaan yang menginginkan kekuatan ; memutuskan bukan dari kesedihan,
tetapi dari kemarahan ; memutuskan bukan dari ketakutan ; memutuskan bukan dari pembayanganf kegagalan,

tetapi dari kegembiraan dalam menyambut keberhasilan; dan bukan dari ketakutan akan berkurangnya pendatapatan, tetapi dari keihklasan dalam meyakini janji Beliau Yang Maha Menghargai Upaya.

Setelah itu - bahkan rasa takut pun, akan berasa manis.

Jundi_1988@yahoo.com
yosimitsu.blogspot.com

2 komentar: